Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Besuki Laksanakan Pengamanan Karnaval Tingkat SD/MI se-Kecamatan Besuki

  




SITUBONDO - TNI-POLRI Pengamanan Karnaval Tingkat SD/MI se' Kecamatan Besuki, Dalam Rangka HUT RI Yang Ke-78 Tahun 2023 Yang Di Selenggarakan Pemerintah Kec  Besuki Kab. Situbondo.Selasa (30-08-2023)


Bertempat di Alun-Alun Besuki Jl. Raya Besuki Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan pengamanan kegiatan karnaval tingkat SD/MI se'Kecamatan Besuki dalam rangka HUT RI Ke-78 tahun 2023 yang di selenggarakan oleh pemerintah Kec. Besuki Kab Situbondo yang di ikuti kurang lebih 29 SD/MI, dengan penanggung jawab kegiatan Camat Besuki (Bapak Taufan Andika Jaksana, S.STP,M.Si).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kab Situbondo, Hj Khoirani S.Pd. M.M., Camat Besuki, Taufan Andika Jaksana, S.STP., M.Si., Kapolsek Besuki, Diwakili Brigpol Jefry, P, Danramil 0823/11 Besuki, di wakili, Serma Asep, Ka Korwil Pendidikan Besuki, Ketua MWC NU Besuki, Ustad Abdul Jalal Al Kiromi, M.Pd. dan Peserta Karnaval.

Danramil 0823/11 Besuki yang di wakili, Serma Asep Suhendra jelasjan bahwa

kegiatan melibatkan unsur pengamanan yang terdiri dari anggota Koramil 0823/11 Besuki 5 personil, anggota Polsek Besuki 8 Personil, anggota Satpol PP 6 Personil, anggota Dishub 7 serta Anak-anak pramuka 10 orang.


Serma Asep juga jelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan ini secara singkat, yang intinya bahwa kegiatan kami bersama polsek dan satpol pp dan anak pramuka tersebut dalam rangka pengamanan kegiatan Karnaval HUT RI Ke-78 tahun 2023. 


Tujuan karnaval ini tak lain untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 78 tahun serta mendidik anak anak generasi penerus agar cinta tanah air dan menghormati para pejuang bangsa ini. Ucapnya

Posting Komentar

0 Komentar