Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI POLRI Jangkar Laksanakan Patroli Gabungan Sosialisasi Launching Pelayaran Perdana Penyebrangan Nasional Jangkar



 SITUBONDO - Patroli Gabungan TNI-POLRI Dan Sosialisasi Launcing Pelayaran Perdana Penyebrangan Nasional Jangkar - Lembar Di Desa Jangkar Kec. Jangkar Kab. Situbondo. Senin (14-08-2023)


Kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI dan sosialisasi launching pelayaran perdana penyeberangan nasional Jangkar - lembar di Ds. Jangkar Kec. Jangkar Kab. Situbondo, yang dilakukan oleh Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi dan Kspk Polsek Jangkar Aipda Rudik bersama 2 anggota.


Serka Agus Supriyadi katakan dalam pelaksanakan patroli dialogis dalam rangka harkamtibmas. Dengan tujuan memberikan himbauan terkait launching pelayaran perdana penyeberangan nasional Jangkar - lembar.


Memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kerukunan, saling menghargai dan menghormati demi tercapainya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.


Terkait launching pelayaran perdana penyeberangan nasional Jangkar - lembar yang tentunya akan banyak kendaraan besar lewat, petugas menghimbau kepada warga agar masyarakat lebih hati - hati disaat berlalulinta. Sampainya

Posting Komentar

0 Komentar