Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Desa Kalirejo, Serda Dwi Hadiri MusrenbangDes Dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Ta. 2024



  SITUBONDO - Bertempat Di Pendopo Balai Desa Kalirejo Kecamatan Sumbermalang Kab. Situbondo Telah Dilaksanakan Kegiatan "MusrenbangDes Dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Ta. 2024" Yang Diikuti Kurang Lebih 30 Orang, Dengan Penanggung Jawab Kegiatan Kades Kalirejo, Bapak Susangka. Senin (04-09-2023)


Babinsa Desa Kalirejo, Serda Dwi sampaikan apa yang menjadi sambutan kades kalirejo yang intinya, kegiatan Musrenbangdes kali ini menitikberatkan pada rencana pembangunan di tahun 2024 mendatang, Musrenbangdes tahun 2024 ini penting diselenggarakan karena pembangunan itu perlu adanya masukan dan rencana di suatu pemerintahan desa untuk kemudian masuk ke dalam Musrenbang Kabupaten Situbondo.



Adapun realisasi pembangunan daerah tahun 2023 akan tertuju pada infrastruktur fisik desa seiring dengan melandainya wabah Covid-19 yang dimana program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi warga yang terdampak berkurang. Tutupnya


Lanjut Babinsa Kalirejo juga berpesan kepada warga binaanya untuk selalu menjaga kamtibmas dan mengajak kepala desa untuk transparan di dalam mengelola anggaran dana desa sesuai mekanisme yang ada. Dengan transparan dalam pengelolaan dana desa akan berimbas pada kepercayaan warga sehingga keamanan ketertiban desa akan lebih baik dan menjadikan desa yang aman, maju dan siap berdaya saing.

Posting Komentar

0 Komentar