Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/10 Arjasa Hadiri Sosialisasi Ketentuan Peraturan Cukai Ta. 2023: Langkah Penting Kab. Situbondo dalam Memerangi Rokok Ilegal

 




SITUBONDO - Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundabg Undangan Bidang Cukai Ta. 2023 Di Wilayah Kec. Arjasa Kab. Situbondo. Rabu (06-09-2023)


Bertempat di taman siwalan kec. arjasa  telah dilaksanakan kegiatan "Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan Bidang Cukai Kab.  Situbondo Ta. 2023 Dalam Rangka Memberantas Rokok Ilegal".

Kegiatan tersebut yang di selenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kab. Situbondo, yang di ikuti kurang lebih 200 orang dengan penanggung jawab kegiatan kasatpol PP Kab. Situbondo, Bapak Sopan Efendi, S.STP, M.Si.




Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kab. Situbondo, Drs. Wawan Setiawan , MA.SH., Kepala Bappeda Kab. Situbondo, Sugiono, M.Pd., Kasatpol PP Kab. Situbondo, Sopan Efendi,S.STP, M.Si., Ka. Beacukai Jember, Fathony Kurniawan S. Sos. MM., Kasi bimbingan kepatuhan hubungan masyarakat Bea cukai, Bapak Gasyudha, Camat. Arjasa H.Suradi Spd.MM., Kapolsek Arjasa diwakili Aipda Rahmat, Danramil diwakili Peltu Eko S., Kades se Kec. Arjasa serta peserta sosialisasi kurang lebih 200 orang.


Danramil 10 Arjasa yang diwakili Peltu Eko S. sampaikan bahwa 

Kegiatan sosialisasi peraturan perundangan undangan bidang cukai dan pemberantasan barang kena cukai ilegal adalah sebagai upaya dari lembaga pemerintahan dan cukai untuk memerangi peredaran rokok ilegal.


Selain itu petugas juga memberi gambaran kepada masyarakat tentang ciri ciri rokok ilegal dan aturan serta sanksi bagi pelanggar aturan bea dan cukai. Ujar pektu Eko

Posting Komentar

0 Komentar