Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jalin Koordinasi, Ws. Danramil Hadiri Kegiatan Musrenbangdes Sumbermalang

 



 SITUBONDO - Bertempat di Pendopo Balai Desa Tamansari Kecamatan Sumbermalang Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan "MusrenbangDes Dalam Rangka Penyusunan RKPDES Ta. 2024" yang diikuti kurang lebih 65 orang, dengan penanggung jawab Kegiatan Kades Tamansari, Bapak Sulaiman. Selasa (19-09-2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Sumbermalang, Dillis Robbi Kurniawan  SSTP,M.Si., Kapolsek Sumbermalang Iptu Suratman, Ws. Danramil Sumbermalang Serma Mustakim, Kasi pemerintahan Bpk Safari SH., Kades Bapak Sulaiman beserta  Perangkat  Desa Tamansari, Ka. Sekolah SDN 1 dan 2 Tamansari, Kepala BPD Desa Tamansari, Bidan Desa Tamansari, Perwakilan PKK / Kader Posyandu Desa Tamansari, Pendamping Desa Tamansari dan Perwakilan Warga desa Tamansari. 


Dalam kegiatan Ws. Danramil Sumbermalang Serma Mustakim berikan sambutan yang intinya,

Bahwa kehadiran kami sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa, dalam percepatan pembangunan.



Selain di bidang hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Wilayah Kecamatan Sumbermalang. Sampainya


Serma mustakim juga sampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan musrenbang des rencana penyusunan perencanaan pembangunan pemerintah desa tamansari untuk membahas rencana tahun anggaran 2024 mendatang. Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar