Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/14 Jatibanteng Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bagi Anggota Linmas Kecamatan Jatibanteng



 SITUBONDO - Koramil 14 Jatibanteng Bersama Anggota Polsek Dan Anggota Trantib Berikan Pembinaan Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Anggota Linmas Se-kecamatan Jatibanteng Yang Dipusatkan di Halaman Kantor Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Jumat (22-09-2023)


Bertempat di halaman kantor kecamatan jatibanteng dusun krajan Rt. 01 Rw. 01 desa jatibanteng kec. Jatibanteng telah di laksanakan kegiatan pembinaan latihan peraturan baris berbaris (PBB) kepada anggota linmas desa dari masing-masing desa se-kecamatan jatibanteng oleh anggota koramil 0823/14 jatibanteng, yang di ikuti 30 orang linmas, dengan penanggung jawab kegiatan kasi trantib kecamatan jatibanteng (Bapak Cung Jupri). 


Hadir dalam kegiatan pelatihihan diantaranya anggota koramil 0823/14 jatibanteng Serma Suprayitno, polsek jatibanteng, Brida Riyan, kasi trantib, bapak Cung Jupri dan anggota linmas 30 orang.


Serma Suprayitno sekaku pelatih menjelaskan bahwa pelaksanaan latihan PBB kepda linmas di mulai dengan materi PBB dasar.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini sebagai pembinaan linmas dengan tujuan untuk pengenalan peraturan dasar peraturan baris berbaris yang bertujuan untu meningkatkan kedisiplinan kepada anggota Linmas desa se'kecamatan jatibanteng.

Posting Komentar

0 Komentar