Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Setunting (TPPS) Arjasa Hadirkan Perwakilan Danramil 0823/10, Peltu Eko S. (Batituud)

 



SITUBONDO - Danramil 0823 / 10 Arjasa, diwakili Batituud, Peltu Eko S. meghadiri rapat koordinasi tim percepatan penurunan setunting (TPPS) fiwilayah Kec. Arjasa Kab. Situbondo.


Bertempat di balai penyuluhan KB kec. arjasa kab. situbondo telah dilaksanakan kegiatan "Rapat Koordinasi Tim penurunan Stunting (TPPS)" yang di ikuti kurang lebih 15 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan bapak camat arjasa, Drs H Suradi M.MPd.


Hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Arjasa, Drs H Suradi M.MPd., Beserta Staf, Danramil 0823 / 10 Arjasa diwakili Batituud (Peltu Eko S), Polsek Arjasa diwakili Aipda Wiwid W, Kordinator KB Kec. Arjasa Dra. Sri Agustini, Kepala KUA Arjasa Bapak Zainudin S.ag., Jajaran Kades / Mewakili, Pendamping TPK dan Pengurus kader posyandu kec. arjasa.


Peltu Eko S. Mewakili danramil arjasa menyampaikan bahwa  perkembangan terkini dalam penanganan stunting di wilayah sumbermalang, perlunya pemeriksaan ulang pengukuran tinggi badan (TB) dan berat badan (BB) pada balita secara berkala guna memantau pertumbuhan mereka.

 Hal ini bertujuan untuk mendeteksi dini potensi stunting dan mengambil tindakan pencegahan lebih awal.


Pentingnya kolaborasi antar instansi dalam mengatasi masalah stunting di wilayah kecamatan arjasa, bersama sama berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah konkret dalam mengentaskan masalah stunting yang telah menjadi perhatian bersama.


Rakor kali ini menjadi momentum penting bagi seluruh peserta untuk bersinergi dan berkoordinasi dalam menyusun langkah-langkah konkret guna mengatasi masalah stunting.


Tujuanya dari kegiatan ini untuk menguatkan sinergi dan kepedulian tim percepatan penurunan stunting dalam rangka koordinasi dan evaluasi terhadap stunting kompetensi yang dilaksanakan oleh OPD terkait baik secara serentak, terprogram maupun lintas sektoral.


Posting Komentar

0 Komentar