Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Sertu Agus Sairi Memberikan Wawasan Kebangsaan di SMP 5 Panji Situbondo.

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Sertu Agus Sairi memberikan Wawasan Kebangsaan di SMP 5 Panji Situbondo.

SITUBONDO. Bertempat di halaman SMP 5 Panji Situbondo, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Sertu Agus Sairi melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan arahan agar tidak melakukan Penganiayaan dan Perundungan atau bullying terhadap Siswa Siswi SMP 5 Panji. (02/10/2023)

Sertu Agus Sairi sebagai Babinsa Klampokan Kec. Panji mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah Melalui wawasan kebangsaan diharapkan dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan menjaga Kebhinekaan agar tetap rukun dan damai dalam bermasyarakat, dalam sambutanya juga berpesan kepada seluruh Siswa selama di lingkungan Sekolah maupun diluar lingkungan Sekolah agar tidak melakukan Penganiayaan dan Perundungan atau bullying sehingga perilaku yang tidak menyenangkan baik secara verbal, fisik, ataupun sosial di dunia nyata maupun dunia maya tidak akan pernah terjadi yang dilakukan oleh para Siswa. 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP 5 Panji (Yuli Hidayat,S.Pd.MM), para Guru dan Staf serta Siswa Siswi SMP 5 Panji.

Posting Komentar

0 Komentar