Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bati Komsos Koramil 05 Panarukan Berikan Sosialisasi Kepada Satlinmas

Bati Komsos Koramil 05 Panarukan Berikan Sosialisasi Kepada Satlinmas
SITUBONDO - Sosialisasi Kepemiluan bagi anggota Satlinmas di Pendopo Kecamatan Panarukan. Kegiatan sosialisasi kepemiluan dan sekaligus untuk memberikan apresiasi anggota Satlinmas. Dengan tujuan sosialisasi ini pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta meminimalisir gangguan terhadap proses penyelenggaraan Pemilu. Selasa (31-10-2023)

Kesiapan dari anggota Satlinmas khususnya di Kecamatan Panarukan dalam menghadapi penyelenggaraan proses Pemilu mendatang, maka diperlukan koordinasi dan kerjasama dari aparat keamanan setempat. Tugas dan tanggungjawab Satlinmas yang begitu berat karena harus bekerja 24 jam menjaga dan mengamankan proses jalannya Pemilu. Satlinmas harus menjaga kesehatan dan stamina sebelum pelaksanaan Pemilu dilaksanakan.

Peran Satlinmas dalam Menjaga Stabilitas Keamanan pada saat Pemilu 2024" dengan menekankan pada tindakan mengantisipasi potensi gangguan keamanan meliputi polarisasi politik, politik indentitas, politik uang, berita bohong /hoaks dan ujaran kebencian.(#)

Posting Komentar

0 Komentar