Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dalam Mewujudkan Kerja nyata Babinsa Panarukan Bergotongroyong Melaksanakan Pemasangan Paving Bersama Warga Dan Perangkat Desa

SITUBONDO. Mewujudkan kebersamaan dan kegotongroyongan merupakan tradisi bangsa yang harus terus dilestarikan, untuk itu Babinsa sebagai pendukung pelaksanaan tugas-tugas (Binter) Pembinaan Teritorial kewilayahan, salah satunya kegiatan kerja bakti pemasangan paving di jalan Dusun Krajan Desa Duwet Kec. Panarukan Kab. Situbondo.

Kegiatan tersebut, merupakan suatu tugas bersama dalam membantu Pemerintah Daerah dalam mengaktifkan budaya kegotongroyongan sebagai wujud nyata penyemangat dan memotivasi warga secara bersama untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka menyelesaikan pemasangan paving untuk kepentingan bersama agar jalan yang dilalui lebih rapi, lebih nyaman yang nantinya akan bermanfaat untuk semua.
 
Pelda Sulaiman saat dilokasi mengatakan, kegiatan Ini merupakan implementasi pembinaan teritorial kepada pemerintah Desa dan masyarakat yang selalu siap dalam setiap kegiatan, termasuk kegiatan hari ini melaksanakan pemasangan paving di jalan Dusun Krajan Desa Duwet Kec. Panarukan
Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Duwet, pihaknya merasa sangat senang, dengan kehadiran Babinsa yang selalu menjadi support warga binaannya, dengan semangat. sebagai tujuan memberikan rasa nyaman dengan suasana jalan yang semakin layak untuk dilalui bersama.

 “Kami bersama berkomitmen, rutinitas dalam kebersamaan kegiatan ini, akan tetap kami pertahankan. Dan tidak kalah pentingnya, dengan momentum kegotongroyongan ini, sebagai bentuk menjalin Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin solid,” harap Kades. (#)

Posting Komentar

0 Komentar