Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Didasari karena ibadah, Babinsa Kendit turun ke Masjid melaksanakan percepatan pembangunan.

Didasari karena ibadah, Babinsa Kendit turun ke Masjid melaksanakan percepatan pembangunan.

SITUBONDO - Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Situbondo bersama masyarakat binaan kerja bakti membantu percepatan Pembangunan Masjid Darus Salam yang bertempat di Dusun Padegan RT 01 RW 02 Desa Bugeman Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu ikut berpartisipasi untuk melakukan kerja bakti dengan melakukan percepatan pembangunan masjid, disamping itu bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah binaan Koramil 0823/06 Kendit

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Yudianto mengatakan, “Melalui kegiatan kerja bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” 
“Danramil 0823/06 Kendit Kapten Arh. Margoto juga mengapresiasi kegiatan Babinsa serta peran masyarakat dalam melaksanakan kerja bakti tersebut. Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang belakangan ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam tentunya kegiatan ini harus dilandasi rasa keikhlasan dan ibadah karena Alloh SWT. Pungkas Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar