Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa, Jalin Kekeluargaan Dalam Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Bersama Warga Binaan

Babinsa, Jalin Kekeluargaan Dalam Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Bersama Warga Binaan
SITUBONDO - Sebagai seorang aparat komando kewilayahan, program Babinsa Masuk Dapur merupakan salah satu program penting yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu di wilayah binaan serta membantu bahan sembako bahkan memasak makanan untuk mereka, sehingga melalui program tersebut, Babinsa akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya. Senin (13-11-2023).

Menyikapi hal tersebut, dalam kegiatan Binternya, Babinsa Koramil 03 Kapongan,
Serka Ariyono, juga melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur dengan sasaran dapur Ibu Pipit di Kampung Gudang Desa Kapongan Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.
Menurut Serka Ariyono, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI serta senergitas terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando atas yang wajib dilaksanakan.

Serka Ariyono berharap dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa  bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung serta bisa merasakan menjadi solusi dalam mengatasinya,” ujarnya. (Srs.sjt).

Posting Komentar

0 Komentar