Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/01 Kota, Koptu Erfandi bersama Nakes Situbondo Bersama dalam kegiatan Posyandu

Babinsa Koramil 0823/01 Kota, Koptu Erfandi bersama Nakes Situbondo Bersama dalam kegiatan Posyandu 

SITUBONDO - Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 0823/01 Kota tepatnya Babinsa Kelurahan Patokan Koptu Erfandi, aktif melaksanakan monitoring pendampingan pada kegiatan Posyandu Bugenvil di Lingkungan Plaosa Kelurahan Patokan Kec/Kabupaten Situbondo. Selasa 07/11/2023

Pada kegiatan yang berlangsung dengan sukses ini, Babinsa didampingi oleh Bidan Petugas Posyandu, Kader Posyandu Bugenvil, serta dihadiri oleh para ibu hamil dan balita. Sinergi antara Babinsa, petugas kesehatan dan masyarakat sangat terasa, menciptakan atmosfer yang kondusif untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal.
Babinsa Koptu Erfandi menyatakan, "Kami berkomitmen untuk mendukung dan ikut serta dalam kegiatan Posyandu guna meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya kesehatan, terutama bagi ibu hamil dan balita. Ini adalah bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam memperkuat kesehatan generasi masa depan." Tuturnya

Kegiatan ini turut diapresiasi oleh masyarakat setempat, menunjukkan kesadaran bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas. Babinsa Koptu Erfandi berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan demi kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Patokan.

Posyandu Bugenvil di Lingkungan Plaosa Kelurahan Patokan menjadi wadah bagi ibu hamil dan balita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin. Semangat dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Babinsa, menjadi pilar utama keberhasilan program kesehatan ini. (#)

Posting Komentar

0 Komentar