Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji, Bhabinkamtimbmas dan Sekdes Klampokan Bersatu untuk Kesuksesan Program "BAYI SEHAT"

Babinsa Koramil 0823/02 Panji, Bhabinkamtimbmas dan Sekdes Klampokan Bersatu untuk Kesuksesan Program "BAYI SEHAT"

SITUBONDO - Dalam upaya memastikan kesehatan ibu hamil dan bayi di Desa Klampokan tetap optimal, Posyankes Desa Klampokan menggelar kegiatan pemeriksaan ibu hamil yang melibatkan Sertu Agus Sairi sebagai Babinsa Koramil 0823/02 Panji dan bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Surya, dan Sekdes Klampokan Saiful Abror. Senin 06/11/2023

Pendampingan kegiatan ini dilakukan dalam rangka program "BAYI SEHAT", yang bertujuan untuk memastikan kesehatan ibu hamil sehingga bayi yang lahir nantinya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Sertu Agus Sairi dengan dukungan Bhabinkamtibmas Brigadir Surya, turut aktif dalam pemeriksaan kesehatan ibu hamil, memberikan dukungan positif, dan memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat.

Sekdes Klampokan Saiful Abror menyatakan, "Kami sangat mengapresiasi kerjasama antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pemerintah Desa dalam menjalankan program "BAYI SEHAT" ini. Semua ini dilakukan demi kesejahteraan ibu hamil dan bayi di Desa Klampokan."
Kegiatan ini tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan, tetapi juga menjadi momen untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kesehatan selama kehamilan. Desa Klampokan berkomitmen untuk terus mendukung program-program kesehatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.(#)

Posting Komentar

0 Komentar