Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Yudianto Melaksanakan Pendampingan ke Desa Klatakan melalui Program BLTDD

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Yudianto Melaksanakan Pendampingan ke Desa Klatakan melalui Program BLTDD

SITUBONDO - Serda Yudianto, Babinsa Koramil 0823/06 Kendit, aktif melaksanakan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap X, XI, dan XII untuk bulan Oktober, November, dan Desember di Kantor Desa Klatakan Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. Senin 06/11/2023

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, BLTDD dengan nominal Rp 300.000 per bulan telah disalurkan selama tiga bulan, mencapai total Rp 900.000 per penerima manfaat. Jumlah penerima manfaat BLTDD mencapai 76 orang yang telah terdata secara cermat.
Serda Yudianto menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara pemerintah, TNI, dan masyarakat dalam mendukung program-program kesejahteraan seperti BLTDD ini. "Melalui pendampingan ini, kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban ekonomi bagi masyarakat Desa Klatakan," ujar Serda Yudianto.

Pendampingan ini tidak hanya mencakup distribusi dana, tetapi juga memberikan informasi dan bimbingan kepada masyarakat mengenai pengelolaan dana yang baik untuk kepentingan yang produktif. Dengan demikian, diharapkan bantuan ini dapat berdaya guna dan berkelanjutan bagi perkembangan Desa Klatakan.

Pemerintah Desa Klatakan mengapresiasi peran aktif Serda Yudianto dalam mendukung kelancaran penyaluran BLTDD. Semua pihak berharap program-program kesejahteraan semacam ini dapat terus berjalan dengan baik demi mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri. (#)

Posting Komentar

0 Komentar