Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Mangaran hadiri Rapat Musyawarah Pembahasan Dan Penetapan RKPDES Th 2024

Babinsa Mangaran hadiri Rapat Musyawarah Pembahasan Dan Penetapan RKPDES Th 2024 
SITUBONDO - Babinsa Koramil 04/Mangaran Serda Abd. Rahman menghadiri acara Musyawarah Desa (Musdes) tentang Rencana Pembangunan Desa dalam rangka pembahasan RKPDes tahun 2024 di balai Desa Mangaran Kec. Mangaran Kab. Situbondo. Rabu (01-11-2023)

Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes tahun 2024 ini untuk menyepakati RKPDesa yang direncanakan tahun 2023 guna merencanakan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Desa.

Pelaksanaan realisasinya melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan
Dengan harapan adanya musyawarah ini, didapatkan ide-ide dan rencana untuk pembangunan demi kemajuan desa serta hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Mangaran. Dalam rapat juga diminta agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2024 agar tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya Agar dana desa yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Mangaran. (#)

Posting Komentar

0 Komentar