Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat 
SITUBONDO - Mengantisipasi banjir, di Dsn Manding Rt 01 Rw 01 Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng telah dilaksanakan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dengan sasaran pembersian rumput-rumput yang ada di pinggir jalan, selokan dan makam umum, yang diikuti kurang lebih 23 orang penanggung jawab kegiatan Serda Adi Wahyu Jutrisno (Babinsa Desa Jatibanteng). Minggu (26-11-2023)

Babinsa Jatibanteng, Serda Adi Wahyu Jutrisno jelaskan, kerja bakti bersama warga masyarakat dengan kompak gotong royong membersihkan rumput-rumput yang ada di pinggir jalan, selokan dan makam umum. 
Kami Babinsa, bersama warga setempat bahu membahu membersihkan rumput-rumput yang ada di pinggir jalan, makam umum dan selokan yang sudah terpenuhi oleh lumpur dan sampah diangkat dengan menggunakan cangkul untuk mengantisipasi tersumbatnya saluran air dimusim penghujan.

Pelaksanaan pembersihan selokan terutama mengingat saat ini musim penghujan akan segera tiba dikhawatirkan terdapat penyumbatan air hingga menimbulkan berbagai permasalahan. 

Serda Adi Wahyu Jutrisno juga menekankan ," warga agar meningkatkan kebersamaan antara warga yang ada di lingkungan, Tanamkan dalam hati dan jiwa masing masing agar memiliki rasa pentingnya kerja gotong royong. Kami juga sebagai Babinsa mengajak semua warga agar membuang sampah pada tempatnya agar tidak terjadi penyumbatan diselokan dan menghindari penyakit yang ditimbulkan dari banyaknya sampah tidak pada tempatnya. Pungkas Amin

Posting Komentar

0 Komentar