Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Demi menjaga lingkungan lebih bersih dan sehat, Anggota Koramil 0823/12 Suboh bersama Warga melaksanakan kerja bakti

Demi menjaga lingkungan lebih bersih dan sehat, Anggota Koramil 0823/12 Suboh bersama Warga melaksanakan kerja bakti 

SITUBONDO. Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.
Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0823-12/Suboh Serda Zaenudin bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan ruas kanan kiri jalan dan parit di Kampung Pesisir Desa Ketah Kec. Suboh

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Anggota Babinsa Koramil 0823/12 Suboh untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga keindahan dan kesehatan lingkungan setempat. 

Dalam kegiatannya Serda Zaenudin  mengungkapkan, "Kami merasa penting untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat kami berdinas. Kerja bakti ini adalah wujud nyata dari semangat gotong royong dimana kami bersama-sama membangun lingkungan yang bersih dan nyaman untuk semua."
Pembersihan ini dilakukan dengan rutin dan Kedepan tidak hanya di sepanjang pinggir jalan, tetapi juga mencakup fasilitas umum seperti makam umum, fasilitas umum seperti tempat-tempat berkumpul masyarakat. Dengan partisipasi aktif warga sekitar, kegiatan ini berhasil menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan teratur.

Kami berharap untuk semua pihak untuk terus mendukung dan turut serta dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan. 
Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, Ungkap Babinsa. (#)

Posting Komentar

0 Komentar