Hot Posts

6/recent/ticker-posts

KODIM 0823 Situbondo: Mempererat Silaturahmi, Mengenang Jasa Purnawirawan dalam Perayaan HUT KOREM 083/BDJ ke-60"

SITUBONDO - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-60 Korem 083/BDJ, Kodim 0823 Situbondo menggelar anjangsana ke para purnawirawan TNI. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dan menghormati dedikasi para purnawirawan yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Jum'at 24/11/2023

Pimpinan acara, Pasi Pers Kodim 0823 Situbondo, Kapten Inf Athin Irawanto, bersama dengan jajaran pengurus Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0823 Situbondo memimpin kegiatan dengan penuh kehangatan. Para purnawirawan TNI diberikan penghormatan dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdian mereka selama bertugas.
Dalam sambutannya, Kapten Inf Athin Irawanto menyampaikan rasa syukur dan penghargaan atas peran penting para purnawirawan dalam sejarah keberhasilan Kodim 0823 Situbondo. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota TNI, termasuk para purnawirawan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen yang membawa inspirasi dan semangat baru bagi generasi muda untuk terus mengabdi dan berkontribusi dalam menjaga keamanan negara. Kodim 0823 Situbondo berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan dengan para purnawirawan serta melibatkan mereka dalam berbagai kegiatan yang membangun kebersamaan.

Posting Komentar

0 Komentar