Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Spesial TK KB Inklusi Anggrek Mandiri Dalam Rangka HUT TNI ke-78 ke Kodim 0823 Situbondo

Kunjungan Spesial TK KB Inklusi Anggrek Mandiri Dalam Rangka HUT TNI ke-78 ke Kodim 0823 Situbondo

SITUBONDO - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-78, Kodim 0823 Situbondo menerima kunjungan dari TK KB Inklusi Anggrek Mandiri. Ibu Hendraseh sebagai kepala sekolah memimpin rombongan yang disambut dengan hangat oleh Pasi pers Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Athin Irawanto. Selasa 14/11/2023

Kunjungan ini merupakan upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat, khususnya dalam mendukung pendidikan anak-anak di wilayah Situbondo. Para prajurit dengan antusias memberikan penjelasan tentang tugas dan peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sambil berbagi pengalaman positif dengan para siswa TK KB Inklusi Anggrek Mandiri.
Pasi pers Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Athin Irawanto menyampaikan, Apresiasi atas kehadiran TK KB Inklusi Anggrek Mandiri. "Kami sangat senang bisa berbagi momen ini dengan anak-anak yang ceria. Semoga kunjungan ini dapat menginspirasi mereka untuk tumbuh menjadi generasi yang tangguh dan berprestasi," ujarnya 

Selama kunjungan, para siswa juga diberikan kesempatan untuk melihat lihat lingkungan perkantoran Kodim dan bertanya langsung kepada anggota Kodim, Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih atas kehadiran TK KB Inklusi Anggrek Mandiri.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Hendraseh selaku Kepala Sekolah TK KB Inklusi Anggrek Mandiri, mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan hangat dari Kodim 0823 Situbondo. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara lembaga pendidikan dan unsur TNI dalam memberikan pembelajaran yang berkualitas dan mendukung perkembangan positif anak-anak. Kunjungan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk menjalin kolaborasi yang lebih erat dalam mendukung pendidikan anak-anak di Situbondo.

Posting Komentar

0 Komentar