Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menginspirasi Kebaikan Peran Babinsa Serka Ahmad Mulyono dalam Menyalurkan Sembako kepada Warga

SITUBONDO - Untuk mengatasi masyarakat kurang mampu di desa binaanya Serka Ahmad Mulyono Babinsa Desa Sumberanyar memberikan bantuan kepada warga di Dusun Sekarputih Desa Sumberanyar Kec. Banyuputih Kab. Situbondo. Sabtu (18-11-2023)

Serka Ahmad Babinsa Desa Sumberanyar Koramil 0823-08 Banyuputuh
mengatakan pemberian sembako berupa beras, gula pasir, kopi, minyak goren, telur dan daun teh bagi warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian sesama.

Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat," katanya.

Menurut Ahmad, dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan," ujarnya.

Lanjut salah seorang warga penerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang telah peduli terhadap masyarakat.

Kami merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan dari babinsa semoga dapat berjalan terus di wilayah binaan," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar