Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mewujudkan Masyarakat Sehat: Kerjasama Koramil 0823/06 Kendit dan Pemerintah Kecamatan Kendit



SITUBONDO - Danramil 0823/06 Kendit Kapten Inf Margoto bersama Babinsa Serda Matlawi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan pengobatan gratis serta pemberian bingkisan untuk balita stunting di Desa Tambak Ukir Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. Rabu 29/11/2023

Dalam rangka mendukung kesehatan masyarakat, lebih dari 100 orang mendapatkan pengobatan gratis, sementara 30 balita stunting menerima bingkisan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Kehadiran tokoh-tokoh penting dalam kegiatan ini turut memperkuat komitmen bersama terhadap upaya kemanusiaan, diantaranya, Wakil Bupati Situbondo, Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Kepala Kesehatan Situbondo diwakili oleh Kepala Bidang Kesehatan, Camat Kendit Bapak Faisol Afandi, S.H, Danramil Kendit Kapten Arh Margoto, Kepala Puskesmas Kendit Dr. Gustini Kwartianti, Kepala Desa Tambak Ukir Zainul Hasan, Babinsa Tambak Ukir Serda Matlawi, Bhabinkamtibmas Polsek Kendit dan Perangkat Desa Tambak Ukir.
Kerjasama antara pihak Koramil, pemerintah desa dan masyarakat setempat menjadi bukti konkret sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan di wilayah Kendit khususnya di desa Tambak Ukir. Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Selain memberikan pelayanan kesehatan secara langsung, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk membangun hubungan yang erat antara Koramil dan masyarakat.

Danramil Kendit Kapten Inf Margoto menyampaikan, "bahwa kehadiran kita sebagai mitra dalam memperkuat jaringan kemanusiaan dan membantu memecahkan berbagai tantangan di tingkat lokal. Dengan semangat gotong royong harapannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, menciptakan lingkungan yang sehat dan mendukung perkembangan optimal bagi seluruh lapisan masyarakat," ucap Danramil

Posting Komentar

0 Komentar