Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi Kesehatan Desa, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Sertu Fransisco Hadiri Diskusi Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

Sinergi Kesehatan Desa, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Sertu Fransisco Hadiri Diskusi Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

SITUBONDO - Bertempat di Desa Sliwung Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo Babinsa Koramil 0823/02 Panji Sertu Fransisco turut serta dalam kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang digelar di Balai Desa Sliwung, Agenda utama pertemuan kali ini adalah membahas pendampingan dalam melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat. Senin 13/11/2023

Dalam musyawarah tersebut, Sertu Fransisco memberikan kontribusi yang berharga terkait strategi dan pendekatan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan efektivitas pemeriksaan kesehatan masyarakat. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara aparat desa, Babinsa dan masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan warga. Pendampingan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, terutama dalam mengidentifikasi dini potensi masalah kesehatan dan memberikan solusi yang tepat.
Keaktifan Sertu Fransisco dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen TNI dalam mendukung inisiatif lokal yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Keterlibatan Babinsa dalam forum Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) menjadi langkah positif dalam membangun sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjawab berbagai tantangan kesehatan di tingkat desa.

Posting Komentar

0 Komentar