Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas 3 Pilar Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Desa Gebangan Yang Terkena Stroke

Sinergitas 3 Pilar Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Desa Gebangan Yang Terkena Stroke
SITUBONDO- Dalam semangat sinergi 3 Pilar antara TNI, POLRI dan Pemerintah Desa, Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Serda Bambang Tri Handoko ikut serta dalam memberikan bantuan kursi roda yang diserahkan kepada warga Desa Gebangan yang sedang mengalami kesulitan akibat penyakit stroke. Senin 27/11/2023

Adapun Penerima bantuan yang bernama Rukaizzah, warga Kampung Rampet RT 02 RW 09 Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, kini dapat merasakan keringanan dalam mobilitasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Desa Gebangan Bapak Joko Sabar, Polmas Desa Gebangan Aiptu H. Mulyadi, SH, Babinsa Desa Gebangan Serda Bambang Tri Handoko dan Kepala Dusun Rampet Bapak Ach. Gazali.
Tujuan utama dari pemberian bantuan kursi roda ini adalah memberikan motivasi dan meringankan beban bagi warga yang sedang menghadapi kondisi sulit akibat stroke. Dengan kehadiran berbagai pihak, Sinergitas 3 Pilar menunjukkan komitmen untuk mendukung dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kepala Desa Gebangan, Joko Sabar, menyampaikan apresiasi atas dukungan dari TNI, POLRI, dan Pemerintah Desa yang telah bersatu untuk membantu sesama. "Semoga bantuan ini dapat memberikan kenyamanan dan mempercepat proses pemulihan bagi saudara kita yang sedang mengalami kesulitan," ujar Joko Sabar.

Pihak Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan, Serda Bambang Tri Handoko juga memberikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini, termasuk para donatur yang telah mendukung terlaksananya bantuan kursi roda ini.

"Kami berharap bahwa aksi sinergi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli dan berbagi dalam menjalin kebersamaan di tengah-tengah kondisi sulit yang dihadapi oleh sesama", pungkas Serda Bambang

Posting Komentar

0 Komentar