Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Solidaritas Terjalin Babinsa Menyuarakan Rasa Hormat kepada Desa Binaan, Kayumas

SITUBONDO - Bertempat di Pos kesehatan PTPN XII Kayumas Kec. Arjasa Kab. Situbondo telah dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan dan hitan masal kepada masyakat desa kayumas hasil kerja sama BABINKUM TNI ,PTPN XII DAN MAHASISWA PONPES MIN HAJUL ATSAR JEMBER. Minggu (26-11-2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri diantaranya, Kolonel Agus .Y., Aspek Bpk. Beni, 7 orang tenaga medis, 3 orang anggota Babinkum, Babinsa desa kayumas Serda Supriyanto A.g., 13 orang mahasiswa serta masyarakat 55 orang

Dalam pelaksanaan pendampingan pemeriksaan kesehatan dan hitanan masal kepada 55 Masyarakat Desa kayumas Kec.Arjasa Kab.Situbondo Babinsa setempat Serda Supriyanto, A.g bahwa kegiatan tersebut dipusatkan di Pos Kesehatan di PTPN XII. 
Sementara itu Danramil 0823-10 Arjasa Kapten Inf Agus, S. mengapresiasi kerja Babinsa dilapangan yang dapat merangkul dan mengajak anak – anak dari desa binaanya untuk mau melaksanakan khitanan ini.

Kegiatan sunatan massal ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak-anak mereka,” ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar