Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Untuk kesejahteraan WargaNya, Babinsa Koramil Besuki Masuk Dapur

Untuk kesejahteraan WargaNya, Babinsa Koramil Besuki Masuk Dapur

SITUBONDO, – Dalam menjalankan tugas sehari hari Babinsa Serda Eko Nugroho seperti biasa berangkat dari Kantor Makoramil 0823/11 Besuki menuju wilayah Desa Pesisir, dalam hal ini menuju kerumah kakek (yang tidak mau disebut namanya) yang merupakan salah satu warga di Desa Pesisir Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo untuk memberikan paket sembako bahkan Ia juga tak segan segan masuk ke dapur membantu memasak makanan sebagai makan siang

Aktivitas ini mencerminkan semangat gotong royong dan keakraban antara Babinsa dan masyarakat yang ada di sekitar, saat berbincang sambil memasak makanan bersama, semangat kebersamaan semakin terasa. Suasana riang gembira, tawa, dan canda pun mengiringi santap siang Kakek. Kakek pun merasa bahagia dan berterimakasih atas kehadiran Babinsa yang tidak hanya sekedar memberikan bantuan tetapi juga ikut membantu memasak sebagai santapan makan siang.
Danramil Besuki Kapten Inf Adang menjelaskan, sangat mengapresiasi kegiatan Babinsa yang dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang lebih membutuhkan seperti Kakek ini, melalui kegiatan ini Babinsa tidak hanya menjadi sosok yang disegani, tetapi juga dicintai oleh warga.

Ditambahkan untuk kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini diharapkan akan terus dilaksanakan dan menjadi inspirasi bagi daerah lain. Dengan demikian Babinsa dapat semakin dekat dengan masyarakat, dan masyarakat pun semakin merasa dihargai dan diperhatikan oleh anggota Babinsa.
Terima kasih kepada Babinsa yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Jelas Adang. (#)

Posting Komentar

0 Komentar