Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur Bersama Stakeholder Lakukan Pengamanan Nataru di Pos Banyuglugur

 


SITUBONDO - Guna mewujudkan kenyamanan dalam perayaan Natal maupun tahun baru 2024, anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.


Hal inilah yang dilakukan Serma Ma'ruf dan Serka Tamrin yang melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Semeru dalam rangka Nataru tahun 2023 di pos Banyuglugur yang berlokasi di jln raya Banyuglugur Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo. Jum'at 22/12/2023


Menurut Serma Ma'ruf kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pihak kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Banyuglugur, sehingga keamanan dan ketertiban di jalan Banyuglugur bisa berjalan dalam keadaan aman.

“Ini sekaligus membantu warga dalam melaksanakan wisata agar nyaman dan aman, sehingga diharapkan tidak ada tindakan kriminal yang mengganggu terhadap para wisatawan lokal maupun Domestik yang melaksanakan liburan” jelasnya.


Sementara itu Danramil 0823/17 Banyuglugur Kapten Inf M. Rohman mengungkapkan bahwa anggota yang melaksanakan Pos Pam di sudut keramaian maupun di obyek vital merupakan kewajiban seorang aparat kewilayahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat.


“Apapun bentuknya tindakan kriminal adalah tindakan kejahatan yang harus kita berantas sama-sama, sehingga masyarakat yang merayakan Natal atau yang sedang melaksanakan berlibur dan berwisata bisa menikmati dengan aman dan nyaman,” kata Danramil

Posting Komentar

0 Komentar