Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Kodim 0823 Situbondo Rutin Siagakan Personel

Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Kodim 0823 Situbondo Rutin Siagakan Personel
SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo gelar apel siaga antisipasi kemungkinan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan, apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapten Csi Sayitno (Pasi Teritorial) Kodim 0823 Situbondo. Senin (25/12/2023).

Kapten Csi Sayitno menegaskan, pelaksanaan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas. Kita sebagai peleton siaga harus siap bergerak jika terjadi hal hal yang menonjol di wilayah Kabupaten Situbondo.
Kegiatan siaga oncoll kita laksanakan dalam rangka cipta kondisi dan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas, memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah operasional Kodim 0823/Situbondo. Melalui kegiatan pengamanan ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih merasakan kehadiran TNI demi terwujudnya kondusifitas apalagi saat ini ada perayaan natal dan beberapa hari kedepan perayaan tahun baru 2024.

 Mari  kita bersama-sama menjaga wilayah operasional Kodim 0823/Situbondo agar tetap kondusif. Khususnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita terutama di wilayah Kabupaten Situbondo,  ajaknya. Pen (srt/sj)

Posting Komentar

0 Komentar