Hot Posts

6/recent/ticker-posts

BABINSA 0823/09 Jangkar Sertu R. Samosir Melaksanakan Pengamanan Kepada Penumpang Kapal Di Pelabuhan Jangkar Dan Monitoring Hewan Ternak Yang Keluar Masuk Lewat Kapal Terkait (PMK) Di Pelabuhan Jangkar

BABINSA 0823/09 Jangkar  Sertu R. Samosir Melaksanakan Pengamanan Kepada Penumpang Kapal Di Pelabuhan Jangkar Dan Monitoring Hewan Ternak Yang Keluar Masuk Lewat Kapal Terkait (PMK) Di Pelabuhan Jangkar
SITUBONDO- Dalam kegiatan pengamanan,Sertu R.Samosir dari Koramil 0823/09 Jangkar melakukan kegiatan Latihan gabungan Pengamanan kedatangan kapal penumpang KMP. DHARMA KARTIKA dari Pulau Raas Madura ke Pelabuhan Jangkar, serta kegiatan monitoring hewan ternak yang keluar masuk lewat kapal terkait (PMK). Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin tanggal 04 Desember 2023 pada pukul 19.30 WIB s/d selesai. 

Kegitan ini juga melibatkan Kamla Jangkar Kopda Farisdillah, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan S.H beserta dengan 1 personil, Polairud Jangkar Ipda Roffik beserta 1 anggota, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, dan KKP Bapak Syarif. 
Dalam kegiatan tersebut,  KMP DHARMA KARTIKA sebanyak 96 orang yang terdiri dari 91 orang penumpang dewasa dan 5 orang penumpang anak-anak. Serta dalam kegiatan monitoring keluar masuknya hewan ternak lewat kapal laut terkait PMK dinyatakan nihil. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada penumpang, selain itu untuk menertibkan para penumpang. Selama kegiatan penjagaan tersebut, semua kegiatan berjalan kondusif dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar