Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Ajak Warga Binaan Ciptakan Lingkungan Sehat

Babinsa Ajak Warga Binaan Ciptakan Lingkungan Sehat
SITUBONDO - Serma Ahmad Hidayat Pimpin Kerja Baki Di Jalan Desa Di Dusun Semiring Selatan Rt 06 Rw 04 Desa Semiring Bersama Dengan masyarakat Dan Perangkat Desa Setempat. Jumat (01-12-2023)

Wujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 0823-04/Mangaran bersama dengan warga Desa melaksanakan kerja bakti pembersihan disepanjang jalan poros Desa tersebut.

Serma Ahmad Hidayat mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya tumpukan sampah di jalan poros sepanjang Desa Sumiring Dusun Semiring Selatan Rt 06 Rw 04.
Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi sampah yang menumpuk sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan penyakit DBD jelas Babinsa.

Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan. Lebih lanjut, dijelaskan bapak Babinsa semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Terlihat warga Desa Sumiring sangan antusias untuk mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut. Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar