Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Harus Peka Pan Peduli Terhadap Kesulitan Dan Duka Warga Binaannya

Babinsa Harus Peka Pan Peduli Terhadap Kesulitan Dan Duka Warga Binaannya
SITUBONDO - Menjadi seorang Babinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya, sebagai bentuk empati Babinsa Koramil Arjasa Sertu Toijo menghadiri rangkaian pemakaman almarhumah bapak Mathari.
58 Tahun. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Babinsa, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya.

 Pada kesempatan tersebut, Sertu Toijo  menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga almarhumah, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan YME, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. 

 Lanjut kita sesama umat manusia bila pada saatnya nanti pasti akan kembali ke pangkuan sang Pencipta, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu larut dalam kesedihan dan percayalah bahwa almarhum sudah berada di tempat yang layak disisi Allah SWT”, sampainya

 Semoga dengan kehadiran Babinsa pada saat duka seperti ini dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan. Semoga diberi ketabahan dan kekuatan, saya juga mendoakan jenazah agar diterima seluruh amal ibadahnya,” pungkasnya. Pen ( Srt.Sj ).

Posting Komentar

0 Komentar