Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Koptu Siddik Mengamankan dan Memantau Keberangkatan Penumpang KMP. WI CITRA DHARMA

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Koptu Siddik Mengamankan dan Memantau Keberangkatan Penumpang KMP. WI CITRA DHARMA

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Koptu Siddik turut melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan keberangkatan penumpang KMP. WI CITRA DHARMA menuju Pulau Sapudi. Kegiatan ini dilakukan bersama Satgas terpadu di Pelabuhan Jangkar sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses keberangkatan. Minggu 03/12/2023

Setelah pelaksanaan pengamanan, didapatkan hasil manifest penumpang KMP. WI CITRA DHARMA sebanyak 163 orang. Rinciannya, terdapat 158 penumpang dewasa dan 5 penumpang anak-anak. Upaya pengamanan ini menunjukkan komitmen Koramil 0823/09 Jangkar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pelabuhan serta memastikan keselamatan perjalanan penumpang menuju destinasi mereka.
Pentingnya kegiatan pengamanan dan monitoring ini tidak hanya terfokus pada jumlah penumpang, tetapi juga pada aspek keselamatan pelayaran. Koptu Siddik sebagai Babinsa yang terlibat aktif bekerja sama dengan Satgas terpadu untuk memastikan kelengkapan peralatan keselamatan di kapal dan memberikan arahan kepada penumpang mengenai prosedur keselamatan laut.

Upaya kolaboratif ini mencerminkan dedikasi Koramil 0823/09 Jangkar dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat serta mendukung kelancaran setiap perjalanan laut yang dilakukan oleh KMP. WI CITRA DHARMA.

Posting Komentar

0 Komentar