Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Bersama Polri Amankan Daerah Wisata Sekitaran POS Lantas Pasir Putih

  



SITUBONDO_ Pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2023 pada pukul 09.30 WIB, kembali dilaksanakan kegiatan penjagaan dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru di pos lantas Pasir Putih Dusun Pasir Putih Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo. 


 Sertu Eko selaku Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan, bersama dengan aparat kepolisian Polres Situbondo Iptu Sukamto dengan 6 aparat polisi lainnya, aparat Polisi Hutan yang dipimpin oleh Bapak hendro juga ikut melakukan penjagaan ini. Selain itu, kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Puskesmas Mlandingan yaitu Ibu Imroatul janah dan 3 orang rekannya, PMI Situbondo Bapak  M Adam dan 1 orang rekannya juga hadir di tengah tengah pengamanan tersebut  hadir juga dari Dinas Perhubungan Situbondo Bapak Agus beserta 1 orang rekannya. 


 Dalam kegiatan penjagaan ini, Sertu Eko melaporkan dari tempat bahwa kondisi terbilang lancar dan aman. Dijelaskannya, pemantauan ini dilakukan terhadap pengamanan lalu lintas. Sehingga TNI-Polri memastikan pelayanan pengamanan di pos lantas Pasir Putih Dusun Pasir Putih tetap kondusif. 


 Kegiatan penjagaan ini,  diharapkan dalam pelaksanaan Nataru di tahun 2023 ini  bisa berjalan dengan lancar,  serta dengan adanya penjagaan dari TNI-Polri bisa menberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Pungkas Sertu Eko.

Posting Komentar

0 Komentar