Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Peduli: Serda Yudianto Sapa Warga Kurang Mampu dalam 'Masuk Dapur'"

Babinsa Peduli: Serda Yudianto Sapa Warga Kurang Mampu dalam 'Masuk Dapur'"
Situbondo_Pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2023, Serda Yudianto kembali melaksanakan "Kegiatan Babinsa Masuk Dapur". Kegiatan ini kerap dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI melalui Babinsa setempat kepada masyarakat. 

Dengan melihat kondisi yang ada, Serda Yudianto tergerak hatinya untuk melakukan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur tersebut yang sasarannya kepada masyarakat yang dianggap tidak mampu. Pada kesempatan kali ini, Ibu Sumiati yang sudah berumur 70 tahun, warga Dusun Semekan Selatan Rt 002 Rw 001 Desa Klatalan Kecamatan Kendit menjadi salah satu warga yang mendapat kesempatan dalam pelaksanaan kegiatan Babinsa Masuk Dapur kali ini. 


Program Babinsa Masuk Dapur ini bertujuan untuk melakukan pengecekan sekaligus pendataan terhadap masyarakat yang kurang mampu. Tidak hanya itu, program ini dilaksanakan sebagai wujud dari kepedulian TNI terhadap masyarakat. 

Diharapkan dengan adanya program ini, masyarakat terbantu dalam perekonomiannya. Selain itu, masyarakat juga berharap program ini akan terus berlanjut. Pintanya. Pen (srd/Hdk).

Posting Komentar

0 Komentar