Hot Posts

6/recent/ticker-posts

BAKTI SOSIAL DAN KHITANAN MASSAL DI SDN V SITUBONDO

BAKTI SOSIAL DAN KHITANAN MASSAL DI SDN V SITUBONDO
SITUBONDO - Danramil 01 Kota diwakili Peltu Alif Menghadiri Bakti Sosial Dan Khitanan Massal Dalam Rangka HUT PGRI 78 Dan Hari Guri Nasional Ke 30 PGRI Cabang Situbondo. 

Danramil 0823/01 Kota yang diwakili Peltu Alif menjelaskan bahwa Kegiatan Bakti sosial dan Khitanan massal dalam rangka HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional Ke 30 PGRI Cabang Situbondo di halaman sekolah SDN V Situbondo jln Wr. Suprapman Kel Patokan  Kecamatan Situbondo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan diwakili ANDI YULIADI KABID P2TP, Danramil Situbondo Kota diwakili Peltu Alif, Camat Situbondo Kota diwakili Sekcam, Kapolsek kota diwakili Aiptu Wahyu.w, Ketua PGRI Situbondo BPK Abdus Somad, Seluruh kepala sekolah SD dan SMP berserta guru sekecamatan Situbondo, Perserta khitan 30 anak dan Penerima bansos 120 orang.
Dalam kegiatan juga diadakan bansos dan khitanan ini bertujuan sosialisasi akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan, menumbuhkan kepedulian terhadap sesama serta menunaikan Sunnah Rasul. 

Dalam kegiatan Pemberian Bansos secara simbolis diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Bantuan sosial sangat bermanfaat bagi penerima karena dapat membantu mengurangi beban pengeluaran dan meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga memungkinkan mereka terlepas dari jeratan kerentanan dan kegoncangan ekonomi dan sosialnya akibat ketidakmampuan menghadapi situasi yang dialaminya.

Posting Komentar

0 Komentar