Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 06 Kendit Kapten Arh Margoto Diwakili Pelda Samiono Diklat SAR Dasar

Danramil 06 Kendit Kapten Arh Margoto Diwakili Pelda Samiono Diklat SAR Dasar
SITUBONDO - Bertempat di Koramil 0823/06 Kendit pelaksanaan penyematan Diklat SAR Dasar kepada 32 orang Saka Wirakartika binaan Koramil 0823/06 Kendit Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. Sabtu (23-12-2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0823/06 Kendit di Wakili Pelda Samiono, Instruktur Saka Wirakartika Kodim 0823 / Situbondo (Sertu Bambang Feryanto), Kak Loso Wiyanto, S.Pd (Ketua Harian Kwarran Kendit), Settiyo Adi (Pembina Saka Wira kartika Koramil 0823/06 Kendit) serta Anggota Saka Wira Kartika Koramil 0823/06 Kendit Berjumlah 35 orang. 
Dalam upacara Pengambilan Sumpah dan Penyematan Wing SAR Dasar Saka Wirakartika Pelda Samiono mengatakan bahwa kegiatan Diklatsar Saka Wira Kartika ini bertujuan mendorong, membentuk, dan membina generasi muda, sehingga memiliki kemampuan yang diharapkan sebagai
generasi penerus pemimpin-pemimpin Bangsa di masa depan.

Lebih lanjut pihaknya juga mengajak kepada seluruh peserta Diklatsar  tersebut untuk menggelorakan kembali semangat perjuangan para pendahulu. Menurutnya, perjuangan di masa sekarang bukan lagi perjuangan fisik seperti di masa lalu, tetapi perjuangan untuk membangun Bangsa dan Negara.

Samiono menegaskan bahwa kemerdekaan yang kita peroleh ini diperjuangkan dengan tetesan darah dan air mata. Sebagai generasi penerus, segenap anggota Pramuka bersama-sama seluruh komponen Bangsa di tanah air berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang konstruktif dan bermanfaat. Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar