Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823-08/Banyuputih Kapten Inf Basuki Rahmat Mengambil Apel Dikoramil Dalam Rangka Kunjungan Gubernur Jawa Timur Ibu. Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si

Danramil 0823-08/Banyuputih Kapten Inf Basuki Rahmat Mengambil Apel Dikoramil Dalam Rangka Kunjungan Gubernur Jawa Timur Ibu. Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si
Situbondo Telah dilaksanakan kegiatan pengamanan peresmian aliran listrik dan penyerahan bantuan PLTS SHS serta IR/SR di kawasan Taman Nasional Baluran, Dusun Merak, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Gubernur Jawa Timur, Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, memimpin acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, Bupati Situbondo, dan lainnya.

Pada pukul 10.00 WIB, dilaksanakan apel pengamanan di Koramil9823-08/Banyuputih sebagai persiapan kunjungan Gubernur. Rombongan tiba di peresmian jaringan listrik di Dusun Merak, disambut Forkopimka Banyuputih, dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa.
Pada pukul 12.40 WIB, dilaporkan pembangunan jaringan listrik oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur. Sambutan dari Bupati Situbondo dan Perwakilan General Manager PLN menyusul, mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur dan harapan listrik dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pukul 13.00 WIB, dilakukan pemberian simbolis bantuan instalasi rumah dan sambungan rumah di Kabupaten Situbondo serta bantuan PLTS SHS di Kabupaten Situbondo dan Bondowoso. Gubernur Jatim menyampaikan harapannya untuk pemasangan jaringan komunikasi di masa mendatang.

Pada pukul 13.30 WIB, Gubernur menyalakan listrik di rumah warga. Acara berlangsung lancar, dan pada pukul 13.45 WIB, Gubernur meninggalkan Dusun Merak, Kecamatan Banyuputih. Seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar