Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil Kapten Chb. Nasikhin Pimpin Penanaman Pohon

Danramil Kapten Chb. Nasikhin Pimpin Penanaman Pohon
SITUBONDO - Sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,  Koramil 03/Kapongan  bergerak melakukan gotong royong penanaman pohon, Penghijauan itu bertempat di Desa Kapongan Kec. Kapongan Kab. Situbondo. Jumat (08-12-2023)

Danramil 03/Kapongan Kapten Inf Nasikin berharap hubungan sosial dan kerjasama antara warga, pemerintah kecamatan, Desa dan TNI khususnya Babinsa dapat selalu terjalin dengan baik dan erat. Diharap dengan begitu kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta demi kondusifitas wilayah ungkap Danramil.
Penghijauan di Desa Kapongan tersebut bertujuan untuk menghijaukan suatu wilayah, resapan air serta memelihara sumber mata air. Ini untuk mengantisipasi banjir serta memberikan kekuatan tanah dalam menahan resapan air agar tidak terjadi longsor. ungkapnya
 
TNI berasal dari rakyat dan akan selalu manunggal dengan rakyat. Tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer perang juga melaksanakan operasi militer selain perang, di antaranya turut serta membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka mempercepat pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar