Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jemaat GBIS Panji Rayakan Natal 2023 dengan Semangat Kesukaan dan Damai Sejahtera

Jemaat GBIS Panji Rayakan Natal 2023 dengan Semangat Kesukaan dan Damai Sejahtera

SITUBONDO - Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 di GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh), Jln. Basuki Rahmad No.205 Panji Kab. Situbondo dengan melibatkan pengamanan dari Personil Polsek Panji, dan Personil Koramil 0823/02 Panji, Minggu (24-12-2023)

Bertempat di GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh) Jln. Basuki Rahmad No.205 Panji Situbondo telah dilaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 dengan tema "Yesus datang memperbarui Kita dalam Kasih Nya (Zef.3:17)" dipimpin oleh Pendeta Rebeca. H / Pdm. Ferdy Rusli, yang diikuti kurang lebih 50 orang jemaat. 

Serka Nasruddin sebut bahwa  pelaksanaan ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh),  dipimpin oleh Pdm. Ferdy Rusli dan Petugas pengamanan langsung pimpinan Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo,S.Sos.
bersama Anggota Aipda Andre, Bripka Haris dan Bripka Mahfud dan Personil Koramil 0823/02 Panji 2 orang.

Nasrudin juga tambahkan Diselenggarakannya ibdah Perayaan Natal Tahun 2023 oleh jemaat Gereja GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh) merupakan ibadah rutinitas setiap tahun untuk semakin memaknai Natal sebagai hari lahir juru selamat yang membawa suka cita dan damai sejahtera Natal kepada sesama serta mempererat tali silaturahmi antar umat Kristen. Pungkasnya Pen (Srt/Sj).

Posting Komentar

0 Komentar