Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Keamanan Natal: Koramil 0823-01/Kota dan Polsek, Amankan Ibadah 300 Jemaat Gereja Katolik Maria

Keamanan Natal: Koramil 0823-01/Kota dan Polsek, Amankan Ibadah 300 Jemaat Gereja Katolik Maria
SITUBONDO - Sebanyak 300 Orang Jemaat Gereja Katolik Maria Bintang Samudra Di Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo Ikuti Kegiatan Ibadah Malam Natal Jemaat Gereja Katolik Maria Bintang Samudra Di Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo. Senin (25-12-2023)

 Bertempat di Gereja Katolik Maria Bintang Samudra Jl. Mawar no.50 Kel. Patokan Kec.Situbondo Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Ibadah Malam Natal yang dipimpin oleh RP. Hugo Yakobus Susdiyanto,O.Carm. 
 Kegiatan Ibadah Malam Natal Jemaat Gereja Katolik Maria Bintang Samudra dengan petugas pengamanan dari polsek Kota, Anggota Koramil 0823/01 Kota 2 orang, Unit Intel Kodim 1 orang, Anggota Polres Situbondo 20 orang dan Anggota Satpol PP 5 orang.

Batuud Koramil 0823/01 Situbondo Peltu Alif Permadi jelaskan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga keamanan para jemaat sehingga timbul rasa aman dalam menjalankan ibadah. Hal ini juga memberikan gambaran kepada seluruh umat Kristiani bahwa Kota Situbondo dalam keadaan aman dan damai.

 Kehadiran kami di sini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal. Harapan kami semoga sampai dengan tahun baru nanti situasi dan kondisi wilayah Kota Situbondo kondusif dan damai,” pungkas Peltu Alif. Pen (Srt.Sj).

Posting Komentar

0 Komentar