Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Keamanan Pos Pelabuhan Jangkar: TNI dan Polri Bersinergi untuk Kondusifitas Natal dan Tahun Baru

Keamanan Pos Pelabuhan Jangkar: TNI dan Polri Bersinergi untuk Kondusifitas Natal dan Tahun Baru
SITUBONDO- Ciptakan Kondusifitas Wilayah Pos Terpadu Natal Tahun 2023 Dan Tahun Baru 2024 Dalam Rangka Operasi Lilin Semeru 2023 Di POS Pelabuhan Jangkar Kab. Situbondo tingkatkan patroli dan pengawasan. Sabtu (23-12-2023)

Situasi dan kondisi Kegiatan Pos Terpadu Natal dan Tahun baru 2024 di Pos Pelabuhan Jangkar yang di Jl. Pelabuhan Kec.Jangkar, Kab. Situbondo pada hari terpantau lancar dan aman.

Pangamanan yang terlibat Unsur dari Polri 11 orang dipimpin Iptu Agus. S.,  Unsur TNI dari Koramil 0823/09 Jangkar 2 orang dipimpin Sertu Erwan dan  Dinas kesehatan Puskesmas Asembagus 3 orang dipimpin Adi.

Sertu Erwan anggota Koramil 09 Jangkar yabg tergabung dalam pengamanan menjelaskan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan Kegiatan Pengamanan keberangkatan KMP. Dharma Ferry IX tujuan Lembar di Pelabuhan penyebrangan Jangkar Kab. Situbondo. 

Jumlah Manifes KMP.  Dharma Ferry IX tujuan Lembar jumlah penumpang yang terangkut  44 orang. Sedangkan jumlah kendaraan yang terangkut Sepeda 3 unit, Kendaraan kecil 5 unit, Truk sedang 6 unit, Truk besar 8 unit, dan Bus 1 unit. Pungkas Erwan


Posting Komentar

0 Komentar