Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823 Situbondo Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Rutin Siagakan Personel

Kodim 0823 Situbondo Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Rutin Siagakan Personel

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo gelar apel siaga antisipasi kemungkinan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan, apel tersebut dipimpin langsung oleh Pelda Asmad Perwira Jaga Kodim 0823 Situbondo. Minggu (17/12/2023).

Pada kesempatan apel ini, Pelda Asmad Perwira Jaga pada saat memimpin apel siaga mengatakan, pelaksanan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas. Kita sebagai peleton siaga harus siap bergerak jika terjadi hal hal yang menonjol di wilayah.

Kegiatan siaga oncoll kita laksanakan dalam rangka cipta kondisi dan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas, memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah oprasional Kodim 0823/Situbondo.Tegas Pelda Asmad selaku Perwira Jaga. 
Melalui kegiatan pengamanan ini, diharapkan agar masyarakat menjadi lebih merasakan kehadiran TNI demi terwujudnya kondusifitas di dalam masyarakat.

Selain dua hal tersebut, personel peleton siaga diharuskan untuk tetap waspada dan siap siaga dalam mengantisipasi ancaman dan gangguan Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru.
 Marilah kita bersama-sama menjaga wilayah oprasional Kodim 0823/Situbondo agar tetap kondusif. Khususnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita terutama di wilayah Kabupaten Situbondo,  ujarnya

personel yang terlibat dalam tugas siaga oncoll ini diharapkan senantiasa memperhatikan faktor keamanan personel dan materiil selama berlangsungnya tugas, karena faktor keselamatan adalah paling utama.

Posting Komentar

0 Komentar