Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kolaborasi TNI, Polri, PMI, dan Dinas Kesehatan dalam Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru 2024

Kolaborasi TNI, Polri, PMI, dan Dinas Kesehatan dalam Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru 2024
SITUBONDO - Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru 2024 dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023 di Pos Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo. Kamis, 28 Desember 2023.

Beberapa Unsur yang terlibat diantaranya, Polri sebanyak 11 orang dipimpin Iptu Agus. S, TNI dari Koramil 0823/04 Mangaran sebanyak 2 orang dipimpin Serka Saifullah, Dinas Kesehatan Puskesmas Asembagus sebanyak 3 orang dipimpin bapak Mufit, PMI Situbondo sebanyak 2 orang dipimpin bapak Ahmad Salim, Pos Kamla TNI AL sebanyak 2 orang dipimpin Serda Indra, dan KSOP kelas IV Panarukan sebanyak 5 orang dipimpin M. Fauzan.

Penempatan pos-pos tersebut nantinya akan ditempatkan sesuai dengan kriteria, seperti jalur penyeberangan dan tempat-tempat peribadatan. Guna ada pembagian penempatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan pada saat Natal dan Tahun Baru 2024 berlangsung.

Kegiatan Operasi Lilin Semeru tersebut dilakukan dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Selain itu, sebagai bentuk komitmen TNI dan lembaga lainnya dalam mendukung apa saja program dari pemerintah.

Harapan dari terlaksananya kegiatan Operasi Lilin Semeru ini agar dapat memberi dampak yang positif untuk masyarakat. Dan semoga kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif. Pen (srt.sj)

Posting Komentar

0 Komentar