Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menuju Era Digital: Road Show Kodim 0823 dan Smartfren Sosialisasikan Si Pinter

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo bekerjasama dengan Smartfren menggelar road show sosialisasi program si pinter kepada seluruh Babinsa pemegang telepon seluler smartfren, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0823 Situbondo dan di ikuti oleh 50 personil babinsa perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0823 Situbondo. Jum’at (01-12-2023).

Lala Ramadhanti selaku Corporate Solution Sales Manager Smartfen menjelaskan bahwa program smartfren yang bekerja sama dengan Korem 083/BDJ ini merupakan terobosan untuk mempermudah pelaporan kegiatan di seluruh wilayah, khususnya satuan – satuan kewilayahan.

Dalam kesempatan itu juga dijelaskan dan diberikan solusi dari berbagai kendala/hambatan. Hampir sebagian dari peserta banyak yang masih kesulitan mengaktifkan aplikasi si pinter atau bahkan ada yang perangkat telepon selulernya yang belum bisa aktif.
Dalam sambutannya di hadapan peserta kegiatan road show, Pasi Pers Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Athin Irawanto mengatakan “Bahwa kegiatan ini sangat penting dimana kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi bagaimana cara mengirimkan laporan kegiatan dan cara mengatasi seandainya ada trouble pada handphone tersebut”. Ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar