Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemberdayaan Posyandu Desa Olean: Babinsa Koramil 0823/01 Kota dalam Penimbangan dan Pengukuran Balita


SITUBONDO - Penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan Balita, pemberian BMT dan pembagian Antropometri Kit Posyandu Desa Olean Kec/Kab Situbondo Yang Langsung Oleh Babinsa Koramil 0823/01 Kota. Kamis (03-12-2023)

Serma Sudarmana jelaskan kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan yang dibantu oleh  kader PKK, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang ada di Kelurahan Kota.
Adapun dalam posyandu kali ini yaitue dngan melakukan pengukuran tinggi badan, penimbangan berat badan Balita, Imunisasi, pemberian Vitamin, serta asupan makanan tambahan, serta mengontrol kesehatan ibu hamil.

Dalam kesempatan tersebut Serma Sudarmana juga tambahkan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya kegiatan.
Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah petugas kesehatan sangat terbantu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Posyandu. Tutupnya
Hadir dalam kegiatan Kades Desa Olean (Ansori), Babinsa koramil 0823/01 kota 3 orang (dipimpin Serma Sudarmana), Babinkamtibnas (Aipda Bachtiar),Kapuskesmas kec Situbondo (Drg.Hesty tulus panggih arini.MMRS), Bidan Desa Olean (yuyun munawaroh), Pil KB kec Situbondo (Ning nur aida arofah) dan Balita 76 anak.

Posting Komentar

0 Komentar