Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Desa Tlogosari Yang Terdampak Pasca Terjadinya Hujan Deras Di Sertai Angin Kencang

Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Desa Tlogosari Yang Terdampak Pasca Terjadinya Hujan Deras Di Sertai Angin Kencang
SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/16 melaksanakan Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pasca terjadinya hujan deras di sertai angin kencang bersama muspika Sumbermalang yang bertempat di kantor desa Tlogosari Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo. Kamis (28/12/2023) 

Kegiatan ini dihadiri Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Sertu Arbadi, Anggota Polsek Sumbermalang Bripka Satrio, Anggota Tagana Kec.Sumbermalang Mustofa, Perangkat Desa Tlogosari beserta Masyarakat Penerima Bantuan.

Dalam kegiatan ini pembukaan dengan membaca Ummul kitab. Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pasca terjadinya hujan deras di sertai angin kencang oleh anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang Bersama Muspika Sumbermalang di mulai. Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Tlogosari yang terdampak pasca terjadinya hujan deras di sertai angin kencang oleh anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang bersama muspika Sumbermalang selesai.

Dalam kegiatan ini jenis bantuan sosial yang diberikan berupa Sembako,Peralatan Dapur beserta Tikar. Pemberian bantuan ini dapat membantu meringankan perekonomian warga yang terdampak pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang. Selama kegiatan Pemberian bantuan ini berjalan dengan aman dan tertib.

Posting Komentar

0 Komentar