Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah 
SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 2 di Wilayah Kec. Mlandingan dengan pelaksana PT. Yasa Artha Trimanunggal kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) yang terdata sebanyak 3452 KPM  dan terbagi menjadi Desa Mlandingan Kulon sebanyak 456 KPM, Desa Selomukti sebanyak 1100 KPM, Desa Sumber Pinang sebanyak 502 KPM, Desa Trebungan sebanyak 512 KPM, Desa Sumber Anyar sebanyak 394 KPM, Desa Campoan sebanyak 271 KPM, dan Desa Alas Bayur sebanyak 210 KPM. Rabu (20/12/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa se kecamatan Mlandingan, Babinsa se Koramil 0823/13 Mlandingan, Babinkantibmas se Polsek Mlandingan, Sekretaris Desa beserta perangkat Desa, Dan Petugas dari PT. Yasa Artha Trimanunggal yakni Bapak Syahrul dan Bapak Taufik.

Dalam kegiatan ini masyarakat penerima Bantuan berdatangan ke masing-masing kantor Desa. Dalam penerimaan dilaksanakan pendataan oleh petugas PT. Pos kepada para penerima bantuan. Penyerahan beras secara simbolis kepada masyarakat oleh masing-masing Kepala desa yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada para penerima bantuan. Penyerahan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah tahap-2 Tahun 2023 kepada para penerima bantuan. 

Dalam kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap-2 Tahun 2023 oleh PT. Yasa Artha Trimanunggal bekerja sama dengan Perum Bulog Sub Drive Bondowoso Babinsa setempat menjelaskan bahwa tujuannya untuk mengurangi beban pengeluaran Keluarga Penerima Manfaat dalam pemenuhan pangan. Beras yang di distribusikan kepada masyarakat masing-masing sebanyak 10 Kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sehingga pendistribusiannya berjalan dengan aman dan lancar. Pen (Srj).

Posting Komentar

0 Komentar