Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Dalam Rangka Nataru Di Pos Pasir Putih

Pengamanan Dalam Rangka Nataru Di Pos Pasir Putih
SITUBONDO - Danramil 0823-12 Suboh Turunkan 2 Personel Dalam Memantau Perkembangan Situasi Di pos Pengamanan Nataru Pasir Putih, Rabu 27-12-2023) 

Personil Pengamanan tampakkan bahwa pagi ini situasi di pos pengamanan wisata pasir putih aman dan kondusif, untuk lalu lintas ramai dan lancar. 

 Untuk personil gabungan yang berada di pos pengamanan pasir putih melibatkan, polri 9 personil dipimpin Iptu Sukamto, TNI 2 personil dari Koramil 0823-12 Suboh dipimpin Serma Abdul S, Dinas Kesehatan 3 personil PKM Bungatan dipimpin Ibu Malika, Dinas Perhubungan 2 personil dipimpin bapak Sunatmor, dari Perhutani 2 personil dipimpin bapak Heri S. dan PMI Situbondo 2 Personil dipimpin bapak Abdurrahman.

Serma Abdul Salam menyampaikan, terkait perkembangan lalu lintas selama liburan sekitar Natal 2023, menyatakan bahwa kondisi lalu lintas di wilayah hukum polsek Bungatan berjalan dengan lancar dan aman.

Lanjutnya, apalagi hari ini hari libur memperingati hari raya Natal bagi umat Kristiani, diperkirakan intensitas masyarakat pengunjung tempat wisata jelang tahun baru akan meningkat, sehingga dengan kehadiran Kepolisian bersama TNI dan aparat terkait dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung tempat wisata

Posting Komentar

0 Komentar