Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Ibadah Mingguan Biasa Di Gereja Kristen Jawi Wetan

Pengamanan Ibadah Mingguan Biasa Di Gereja Kristen Jawi Wetan
SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/01 Kota melaksanakan pengamanan ibadah mingguan biasa tahun 2023. Bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jl.Anggrek No.56 Kel. Patokan Kec/Kab. Situbondo. Minggu (24/12/2023)

Dalam Unsur Pengamanan dihadiri Koramil Kota 2 orang yang dipimpin oleh Bati Tuud 01, Polsek Kota 10 orang yang dipimpin oleh Aipda Bobby selaku Babinkamtibnas Polsek beserta Pengurus Gereja.
Dalam kegiatan ini para Jemaat mulai berdatangan dan memasuki Gereja Kristen Jawi Wetan. Ibadah dimulai, dipandu oleh Pendeta Sucipto Adi. Kegiatan Ibadah Mingguan Biasa selesai. Seluruh jemaat meninggalkan Gereja Kristen Jawi Wetan dengan tertib. Adapun jumlah para jemaat dalam pelaksanaan ibadah kurang lebih 50 Orang.

Dalam kegiatan pengamanan ini merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaat dalam melaksanakan ibadah mingguan bagi umat kristiani diwilayah binaan koramil 0823/01 kota. 

Kegiatan pengamanan dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan ibadah mingguan di gereja kristen jawi wetan ini dapat berjalan tertib, Aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar