Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peran Strategis Serka Kuswanto Sebagai Babinsa di Koramil 0823/15 Bungatan

Peran Strategis Serka Kuswanto Sebagai Babinsa di Koramil 0823/15 Bungatan

Situbondo - Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan Serka Kuswanto melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur dirumah ibu Sutini Dusun Bretan Rt. 002 RW. 003 Desa Selowogo kegiatan ini bertujuan untuk membantu memasak dan sekaligus memberikan bantuan sembako, Rabu (13-12-2023)

Sebagai seorang aparat teritorial, program Babinsa Masuk Dapur merupakan salah satu program penting yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu di wilayah binaan serta membantu memasak makanan untuk mereka, sehingga melalui program tersebut, Babinsa akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Menurut Serka Kuswanto, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan program dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa  bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya," ujarnya. Pen (Srt Sjt).

Posting Komentar

0 Komentar